BEM STEI Al Furqon, Gelar sosialisasi Ekonomi Syariah di PT. MHP Muaraenim

Muara Enim, – STEI AL-FURQON Prabumulih mengadakan silaturahmi ke  PT. MHP tepatnya di Masjid Baiturrahim KPO Niru, Kamis (28/7). Agenda ini dihadiri oleh ± 40 Jamaah Masjid Baiturrahim yang merupakan Karyawan di PT.Musi Hutan Persada (MHP).

Silaturahmi ini dihadiri oleh Bpk. Juniar Adi Candra, S.E (Sekretaris PMB STEI AL-FURQON), Ust. Yanuar Rahmat (Penceramah), M. Imron Ismail (Ketua BEM), Sutris Cahyono (Ketua MAPAIES), Dan turut hadir Bpk Dudi Priatna (GM HR & GA), Bpk Firmansyah (Planner Spv), Bpk Ferdian Hasibuan (IT Head), Bpk Kamsidi (GM Keuangan). Agenda ini berisi Sholat Magrib berjamaah, Kajian Singkat Ekonomi Syariah, lalu pemaparan seputar Kegiatan Kampus, penyerahan cinderamata apresiasi dari Panitia atas support agenda SJSJ (Sepuluh jam Sepuluh Juz), dan dilanjutkan Sholat Isya Berjamaah.

Ust. Yanuar pun menyampaikan dalam Ceramah singkatnya, ada 3 indikator keberhasilan ekonomi syariah :(1). Jumlah masyarakat yang terlibat dalam perekonomian syariah. (2). Manfaat ekonomi syariah kpd Masyarakat (3). Ekonomi syariah bisa merubah atau membawa manusia dari zulumaat ke annuur, semoga kita semua yang hadir dapat menjadi bagian yang berperan dalam membumikan Ekonomi Syariah. Tegasnya dalam ceramah.,

Disamping itu, Sutris Cahyono juga memberikan pemaparan terkait program STEI AL-FURQON kedepan dalam Mensyiarkan Dakwah Ekonomi Islam. _”Alhamdulillah ada beberapa program yang telah kami laksanakan dan diantaranya disupport oleh rekan-rekan PT.MHP. Presentasi ini adalah bukti sebagai bentuk transparansi atas saluran Bantuan dari Bapak/Ibu sekalian.”  Lalu Harapannya kedepan kita dapat sama-sama saling memberikan support dalam kegiatan baik seperti ini.”Ujarnya

Mewakili PT. MHP bpk Dudi Priatna  Dalam sambutannya berharap Semoga agenda silaturahmi pada malam hari ini mendapatkan keberkahan dari Allah subhanallahu wata’ala dan harapannya silaturahmi ini dapat berlanjut kedepannya, Ujarnya.

Sumber: (SC)